aku dan kamu dekat

aku merasa kita begitu dekat, bahkan sangat dekat.
Seperti kedua sisi dari mata koin, kita masih dalam bidang yang sama.
Bentuk dan bahan yang sama. Namun mengapa nyatanya kita begitu jauh. Sangat jauh,
Kita tak pernah saling mendekap,
Tak pernah saling menatap
Bahkan untuk sekedar bertegur seakan mulutmu terbisukan.

Aku merasa kita begitu dekat, bahkan sangat dekat.
seperti sepasang mata ini, kita begitu dekat namun kita tak saling menatap,
tak pernah saling mengucap bahkan mendekap.

meskipun kedua binar itu tak dapat ku tatap dan jemari tanganmu tak dapat ku raih tapi aku rasa kita begitu dekat, sekali lagi sangat begitu dekat.
Aku merasakan hatimu. Mendengar melodi degup jantungmu
Merasakan hangatnya pelukmu.
Meskipun kini kita dekat tetapi jauh
Meskipun kini kita jauh tetapi dekat
Namun satu hal yang tetap dekat. Hatiku masih untukmu
Masih ada cinta didairyku untukmu
Kau masih terukir indah menggema disetiap lirih doa-doaku

Kita dekat namun jauh, kita jauh namun tetap dekat

Comments

Popular posts from this blog

Resume Buku "Zero to Hero"