trick cantik



Cantik? waah writer yakin mendengar kata cantik ladies pasti membayangkan seseorang dengan paras ayu, berbadan tinggi semapai, berkulit putih bersih atau coklat yang eksotis dan rambut yang suitable dengan bentuk muka. pasti hampir semua wanita ingin selalu tampil cantik bukan?
Ladies, cantik bukan muluk-muluk mengenai penampilan dan paras ayu. Karena kecantikan bernilai relatif, maksudnya semua orang memiliki penilaian tersendiri mengenai kata ‘cantik’, so everybody especially the ladies can be beauty right? Namun yang perlu ladies ketahui nih , kecantikan alami hanya dapat tumbuh dari dalam diri (interbeauty) ladies lho. Kecantikan interbeauty ini yang sifatnya kekal dan gak luntur tergerogoti usia.
Ladies pasti sering mendengar tentang operasi plastik untuk kecantikan bukan? Menurut ladies nih, perlu gak sih merubah bentuk tubuh yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita dengan jalan operasi plastik? Kalu menurut writer sih operasi plastik adalah salahsatu bentuk pemborosan dan kufur nikmat. Ya enggak sih? Coba ladies bayangkan berapa rupiah yang harus ladies keluarkan untuk sekali masuk ke ruang operasi? Apakah hasil permak dokter bedah selalu memuaskan keinginan ladies untuk tampil cantik? apa kecantikan ‘instan’ ini dapat bertahan lama? Apa ladies gak takut sama efek samping dari zat kimia yang dimasukan ketubuh kita? Hih harus pikir-pikir lagi deh kalau mau melakukan kecantikan instan melalui operasi plastik. Belum lagi kalau yang mengoperasi ladies bukanlah orang yang ahli dibidangnya.
Tuhan menciptakan manusia sesuai dengan kebutuhannya. Dengan selalu bersyukur terhadap nikmat yang Tuhan berikan maka kecantikan itu akan tumbuh dengan sendirinya, ini yang dinamakan kecantikan interbeauty, tumbuhnya secara alami tidak instan dan Insya Allah kecantikannya akan selalu ada samapai ladies tua alias gak instan. Menumbuhkan kecantikan interbeauty begitu praktis dan murah lho. Nih writer bagi tips untuk cantik alami tanpa operasi
1.       Selalu bersyukur
Dengan selalu bersyukur maka akan terpancar aura positif dari dalam diri ladies, wajah ladies akan tampak berseri-seri karena ladies tidak memikirkan apa yang seharusnya tidak dipikirkan. Misalnya memikirkan untuk membeli sepatu model terbaru, hal ini akan menjadi beban bagi ladies yang membuat wajah ladies masam dan suntuk.
2.       Berkepribadian menarik
Memiliki kepribadian menarik menambah nilai plus bagi ladies nih, selain cantik ladies juga harus memiliki kepribadian menarik karena  hal ini membuat ladies lain dimata rekan kerja maupun lawan jenis.
3.       Selalu berpikiran positive
Positive thinking selain memberikan aura postive juga dapat mengurangi beban pikiran kalian.
4.       Percaya diri
Meskipun tampil cantik kalau tidak percaya diri wah percuma saja, kalian akan terlihat muram, masam dan tidak menarik
5.       Dewasa
Dewasa bukan berarti harus terus-terusan menenteng map tebal berisi file-file kerjaan dan mengenakan rok pendek atau higheel. Namun dewasa adalah tentang bagaimana cara ladies menyikapi setiap permasalahan yang ada. Dapat memanage setiap trouble dan menempatkan posisi ladies dengan masalah yang membebani.
6.       Jiwa muda
Berjiwa muda membuat ladies terlihat energik dan atractive. Memberikan kesan tidak loyo terhadap aktivitas yang kalian jalani
7.       Seringkali berwudhu atau membersihkan diri
Hal inilah yang terpenting ladies, berwudhu selain menghilangkan hadas ketika hendak menunaikan sholat namun juga dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati atau meremajakan kulit ladies. Percaya kan, seseorang yang sering berwudhu wajah mereka tampak berseri-seri dan cerah. Berwudhu sama saja dengan membersihkan diri. usahakan selalu berwudhu ketika hendak tidur ya.
8.       Seringkali membaca Al-Qur’an
Membaca Al Qur’an dapat menjadi sarana untuk menjadi cantik? ladies harus percaya! karena Al Qur’an adalah kalamullah yang memiliki sejuta keistimewaan. Seseorang yang seringkali membaca Al Qur’an wajah mereka akan tampak bercahaya. Ada ayat Al Qur’an yang khusus agar bisa cantik lho? Yaitu surat maryam dan surat an-nisa.
9.       Make up
Make up dapat membantu ladies untuk tampil cantik. dengan sedikit polesan pada wajah akan memantapkan kecantikan interbeauty yang ladies miliki. Cukup dengan make up yang natural atau tidak tebal seperti ondel-ondel memberi kesan nature beauty pada diri ladies. Hati-hati ya dalam memilih make up yang hendak dipakai, usahakan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kecantikan. Jangan sampai salah memilih make up ya, akhir-akhir ini marak penipuan kosmetik berkedok merk terkenal.
So simple bukan? Cantik bukan muluk-muluk harus seperti luna maya atau selena gomez. Tapi cantik adanya pada dalam diri ladies, cantik fisik bisa dibentuk melalui perawatan tubuh atau pakaian. Namun kecantikan hati sulit untuk ditutupi. Karena kecantikan hati akan memancarkan  aura postive yang sulit dibentuk disalon kecantikan manapun. Selamat mencoba

Comments

Popular posts from this blog

Resume Buku "Zero to Hero"